Kerispatih Siapkan Konser Tunggal 2009

VIVAnews – Tahun baru adalah saat yang tepat untuk menyusun target baru. Demikian pula bagi grup band Kerispatih. Tahun ini, Sammy dkk membuat rencana besar untuk menggelar sebuah konser tunggal.

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

“Tahun 2009 ini kami akan mengadakan konser tunggal. Sekarang sedang under construction konsep dan siapa saja yang terlibat di dalamnya,” kata kibordis Kerispatih, Badai, di sela konser tahun baru di Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, 31 Desember 2008.

Usia band mereka memang masih tergolong muda, yaitu enam tahun, tapi Kerispatih memberanikan diri mengadakan sebuah konser tunggal.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

“Konser tunggal kan biasanya identik dengan penyanyi atau grup band yang sudah puluhan tahun atau legendaris. Tapi kami rasa konser tunggal bukan milik mereka saja. Itu sudah menjadi mimpi kami,” ujar Badai.

Namun ia belum bersedia menjelaskan seperti apa konsep pergelaran besar tersebut. Meskipun ingin mewujudkan mimpi besar, Badai mengakui, bandnya tidak terlalu terobsesi dengan mimpi tersebut. Menurutnya, tahun baru lebih tepat untuk dijadikan ajang introspeksi diri bagi dia dan rekan-rekannya.

Kerispatih juga berencana akan meluncurkan album keempat. Walaupun pun materi album baru masih bermuatan tema cinta, Badai menjanjikan album tersebut berbeda dengan album-album sebelumnya.

“Kami juga memasukkan tema sosial. Pokoknya album baru nanti lebih universal,” ujarnya.

BTS mobile Telkomsel.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Karena, Telkomsel berhasil mengawal aktivitas digital pelanggan selama momen Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024