Selebriti Terseksi 2008

VIVAnews - Sederet figur publik masuk dalam daftar terseksi 2008. Aktris, aktor, bahkan juga grup musik. Siapa menang, siapa kalah? Simak saja daftarnya.

Pria Terseksi

Aktor yang satu ini bukan pertamakalinya digelari pria terseksi. Dia tak lain adalah Johnny Depp. Bintang 'Pirates of Caribbean' ini mengalahkan saingannya Brad Pitt dan aktor Australia, Hugh Jackman.

Perempuan Terseksi

Untuk kategori ini, persaingan ketat terjadi antara Charlize Theron, Halle Berry dan Jennifer Aniston. Pemenangnya adalah aktris kelahiran Afrika Selatan, Charlize Theron. Penampilannya di karpet merah lebih memesona dari kedua pesaingnya.

Pasangan Terseksi

Model dan atlet ini memang seksi. Mereka adalah Gisele Bundchen, model Jerman dan Tom Brady. Pasangan ini mengalahkan selebriti berdarah latin, Penelope Cruz dan Javier Bardem.

Grup Terseksi

Pasukan vampir dari film 'Twilight' dikalahkan Jonas Brothers. Kevin, Joe, dan Nick Jonas tak hanya sukses di blantika musik. Berawal dari Disney Channel, mereka kini telah merilis tiga album dan digilai remaja perempuan.

Atlet Terseksi

Posisinya belum tergeser. David Beckham masih dinobatkan sebagai atlet terseksi. Suami Victoria Beckham ini berhasil mengalahkan pesaingnya, Cristiano Ronaldo.

Badan Bikini Terseksi

Dalam balutan bikini, model yang juga pacar aktor Leonardo DiCaprio ini lah juaranya. Bar Refaeli memang berprofesi sebagai model. Namun, Jessica Alba dan Jennifer Aniston kalah seksi dari perempuan Israel tersebut.

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Presiden Joko Widodo meresmikan sejumlah proyek revitalisasi pascabencana tsunami tahun 2018 silam.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024