Kronologi Tewasnya Anak John Travolta

VIVAnews - Dua hari berselang kematian anaknya, duka masih menyelimuti John Travolta dan istrinya Kelly Preston. Pasangan itu kehilangan putra mereka, Jett yang berusia 16 tahun.

Pengacara yang juga teman dekat keluarga mereka, Mike Ossi mengungkap, pasangan aktor dan aktris itu masih shock. "Dia tidak pernah memimpikan ini akan terjadi. Dia selalu bilang, 'Saya bahagia sepanjang anak-anak saya bahagia.' Memakamkan putra Anda adalah hal terburuk yang akan Anda lakukan."

VIVAnews kutip dari People, Senin 5 Januari 2009, menurut cerita Ossi, sekitar pukul 17.30, John mengucapkan selamat tidur kepada putranya. Mereka menghabiskan waktu seharian di laut Bahamas.

Jett menuju ke kamar bersama pengasuhnya. Ia selalu didampingi oleh pengasuhnya lantaran punya riwayat terkena serangan jantung ketika kecil.

Jett pertama kali ditemukan oleh pengasuhnya pada Jumat sekitar pukul 10 pagi waktu Bahama. Setelah  pengasuh itu menelepon 911, John berusaha menyadarkan putranya, kendati hal tersebut sia sia.

John panik, dia terus saja menyadarkan Jett. "Dia melakukan pernafasan buatan, sampai merekamelarikan Jett ke rumah sakit," Ossie berujar.

Mike McDermott, pengacara korporat John, bilang, hubungan John dan Jett sangat kuat. Tak ada kata yang bisa menguraikan betapa dekat hubungan keduanya.

Arus Balik Mudik Lebaran, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Meningkat 7 Persen
Marc Klok, Duel Persib Bandung vs Persita Tangerang

Persib Bandung Waswas dengan Kehadiran Pelatih Baru Persita

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persita Tangerang dipekan ke-31 Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, besok.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024