Piala Hopman

Ganda Campuran Selamatkan Jerman

VIVAnews - Pasangan ganda campuran Jerman, Nicolas Kiefer, dan Sabine Lisicki, menyelamatkan negaranya dari kekalahan dari Australia di Piala Hopman. Bertanding di Sydney, keduanya mengalahkan pasangan Casey Dellacqua dan Lleyton Hewitt, Senin 5 Januari 2009.

Dalam pertandingan selama tiga set, pasangan Negeri Kanguru itu harus mengalah dengan skor 6-7 6-3 7-6. Menjadikan skor pertemuan kedua negara menjadi 2-1.

"Sudah lama saya menantikan pertandingan seperti ini. Cara luar biasa untuk memulai tahun baru," ujar Hewitt yang baru saja sembuh pasca penyembuhan operasi.

Dalam dua partai sebelumnya, Jerman sempat memimpin lewat Lisicki yang mengalahkan Dellacqua 4-6 6-2 7-5, di partai tunggal. Namun di partai berikutnya, Hewitt bisa mengejar ketertinggalan dengan menaklukkan Kiefer 6-7 6-3 6-2.

Partai ketiga sebagai penentuan berjalan seru. Namun akhirnya Jerman yang keluar sebagai pemenang.

Dengan hasil ini, Jerman untuk sementara menempati urutan pertama di Grup A. Pasalnya, dua penghuni lain yaitu Amerika Serikat dan Slowakia belum bertanding satu sama lain.

Sementara itu di Grup B, Prancis dan Rusia sudah lebih dulu meraih poin penuh atas lawan-lawannya. Prancis membantai Taiwan 3-0, sedangkan Rusia membungkam Italia dengan skor yang sama.

Gibran Akan Temui Wapres Ma'ruf Amin Sore Ini
Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Iran Ebrahim Raisi

Delegasi Korea Utara Kunjungi Iran, Isu Kerjasama Semakin Kuat

Delegasi negara Republik Korea Utara yang dipimpin oleh menteri kabinet perdagangan internasional, melakukan kunjungan negara ke Iran, kata media resmi pemerintah Korut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024