Hamburg Bantah Dekati Podolski

VIVAnews - Hamburger SV (HSV) menyatakan tertarik pada Lukas Podolski. Tapi, mereka membantah telah melakukan pendekatan pada striker Bayern Munich yang jarang dimainkan itu.

Spekulasi ini muncul sejak Direktur Olahraga HSV, Dietmar Beiersdorfer, menggelar pertemuan dan makan malam dengan perwakilan Bayern di Dubai, Minggu, 4 Januari 2009. Bayern dan HSV memang sedang melakukan pemusatan latihan di Uni Emirat Arab. 

"Kami bicara banyak hal, tapi bukan soal transfer Podolski," tegas Beiersdorfer dari Dubai kepada Goal.

Beiersdorfer menyebut bahwa Podolski lebih suka balik ke Cologne. HSV rupanya coba mengalihkan perhatian seputar spekulasi itu.

"Kami memang akan kehilangan Ivica Olic, musim panas nanti. Makanya, kami harus mencari pengganti pada 1 Juli 2009 nanti," tambah Beiersdorfer.

"Podolski bisa menjadi salah satu opsi. Tapi, deal apa pun belum terjadi," tandas Beiersdorfer.

Koeln, Manchester City, Tottenham dan Roma dikabarkan mengantre tanda tangan Podolski. Penyerang 23 tahun ini menjadi andalan timnas Jerman, tapi dipinggirkan di Bayern.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024