Kos Terbakar Tewaskan 8 Orang

14 Kamar Ludes Terbakar

VIVAnews - Kebakaran hebat di kawasan Jati Pulo melahap seluruh kamar rumah kos milik R Sukamto. Sebanyak delapan penghuninya tewas terpanggang dalam peristiwa itu.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB membakar habis sebanyak 14 kamar di bangunan berlantai dua itu. "Bangunan lantai dua hampir tak bersisa karena bahan baku utamanya dari papan," kata Neni, salah seoarng keluarga korban tewas, Kamis 8 Januari 2009.

Neni merupakan sepupu Sucipto, 22 tahun, yang menghuni rumah kos itu selama beberapa waktu terakhir. Ia pun datang mengecek ke rumah kos Sucipto setelah mendapat kabar kabar terbakarnya rumah bercat biru itu. "Ternyata dia meninggal dan sekarang ada di RSCM," ujarnya.

Sejumlah petugas kepolisian masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran yang merenggut delapan penghuninya itu. Sementara puluhan masyarakat riuh menyaksikan puing-puing kebakaran.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024