Torres: Laga Old Trafford, Penentu!

VIVAnews - Liverpool dan Manchester United menjadi dua klub yang paling difavoritkan menjuarai Liga Inggris musim ini. Striker The Reds, Fernando Torres, yakin laga kedua tim di Old Trafford, 14 Maret 2009 nanti, menjadi kunci trofi Liga Inggris.

"Saya rasa pertandingan di Old Trafford akan menjadi penentu siapa juara Liga Inggris musim ini," ujar Torres saat menghadiri penganugerahan Pemain Terbaik Dunia 2008 di Zurich, Swiss, Selasa 13 Januari 2009.

Torres sendiri mengakui perjuangan Liverpool tidak akan mudah. Setelah menjalani lawatan ke Old Trafford, Torres cs juga harus menjamu Arsenal dan Chelsea di markasnya, Anfield.

"Kami masih mempunyai peluang. Selain kami harus bertandang ke Old Trafford dan menjamu Arsenal dan Chelsea di kandang, kami juga tidak boleh kehilangan banyak poin seperti saat melawan Stoke, Sabtu lalu," beber Torres.

Liverpool dan Torres memang pantas mempunyai ambisi lebih. Pasalnya, The Reds sangat berambisi mengatasi paceklik gelar selama 19 tahun ini.

"United adalah juara Eropa dan dunia. Kami sangat menghormati mereka. Banyak dari mereka adalah pemain terbaik di dunia dan mereka memang menjadi favorit memenangkan gelar. Namun, kami juga akan bekerja keras dan finis pertama. Kami yakin itu," tambah Torres.

"Sejak hari pertama saya datang, saya sadar kompetisi liga menjadi yang paling penting, bahkan dibanding Liga Champions," tutup Torres.

Saat ini, Liverpool nangkring di peringkat 1 klasemen Liga Inggris. Tim besutan Rafael Benitez ini berhasil mengoleksi 46 poin, unggul empat poin dari Chelsea dan lima poin dari United.

Namun, United saat ini masih menyimpan dua pertandingan tunda lawan Wigan Athletic dan Fulham.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024