Lawan Southend, Chelsea Lupakan Drogba

VIVAnews - Penampilan Didier Drogba kembali menjadi sorotan. Striker Chelsea itu takkan dipasang saat melawan Southend United di Piala FA, malam ini.

The Sun menyebut bahwa Drogba akan ditinggalkan Manajer Luiz Felipe Scolari di bangku cadangan di babak 3 laga ulangan (replay) itu. Striker Pantai Gading itu kembali dikritisi penampilannya, terutama saat The Blues ditaklukkan Manchester United 0-3 di Old Trafford, Minggu, 11 Januari 2009.

Saat itu, Drogba bukan hanya gagal mencetak gol. Tapi, pria berusia 30 ini juga gagal menembus barikade pertahanan United yang digalang Nemanja Vidic dan pemain muda Jonny Evans.

Untuk laga lawan Southend, Scolari akan memanggil kembali Nicolas Anelka saat melawat ke Roots Hall. Padahal, rumor sempat berhembus bahwa terjadi pertikaian antara keduanya saat laga di Old Trafford.

Scolari yang juga mantan pembesut Brasil itu masih kukuh pada pendiriannya untuk tak menduetkan Drogba dan Anelka. Hal itu kian menguatkan spekulasi tentang masa depan Drogba.

Mantan anak kesayangan Jose Mourinho itu disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge, menyusul beberapa kejadian tak mengenakkan di markas Chelsea itu. Apalagi, posisinya di skuad utama The Blues juga masih belum pasti.

Drogba menarik minat dua raksasa sekota di Italia, AC Milan dan Inter. Sedangkan mantan klub Drogba, Olympique Marseille, juga menginginkannya pulang.

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres
Ilustrasi pasien dirawat di rumah sakit.

Ahli Ungkap 7 Tanda Sekarat hingga Sebabkan Kematian, Apa Saja?

Tanda dari kondisi sekarat umumnya bisa terlihat dari perubahan pada tubuh entah wajah, mata atau bahkan pembicaraan yang kadang dirasa aneh oleh keluarga.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024