Obama Makan Siang dengan Kongres

VIVAnews - Setelah pelantikan sebagai Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama dijamu Kongres Amerika makan siang. Obama dijamu sekeluarga bersama Wakil Presiden Joe Biden.

Saat memasuki ruang makan siang Kongres, Obama disambut aplaus para anggota kongres. Tepuk tangan tak berhenti selama lima menit, sembari Obama menyalami sebagian anggota Kongres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Kemudian Obama disilakan duduk sejajar bersama istrinya dan keluarga Biden. Sebelum makan, anggota Kongres dan Obama menyimak doa yang dibacakan secara umum dalam acara makan di Selasa siang, 20 Januari 2009, waktu setempat itu.

Setelah makan siang ini, Barack Obama bersiap untuk mengikuti parade dari gedung Capitol ke Gedung Putih. Obama berparade menaiki Limousine.

Voice of America yang menayangkan langsung acara pelantikan menyebutkan parade akan berlangsung selama dua jam. Terlihat di layar televisi, Obama dibawa dulu dengan helikopter dari tempat pelantikan.

Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024