Indosat Resmikan BlackBerry Branded Outlet

Indosat, mitra Research In Motion pertama untuk menyediakan layanan BlackBerry di Indonesia, baru saja meresmikan BlackBerry Branded Outlet by Indosat. Selain menjual ponsel pintar BlackBerry, outlet ini menyediakan berbagai informasi dan layanan BlackBerry khusus dari Indosat.
 
Di BlackBerry Branded Outlet by Indosat, Indosat menawarkan salah satu dari jajaran ponsel pintar BlackBerry yang tersedia, termasuk program langgan layanan pascabayar Matrix, untuk layanan suara dan data. Di samping itu, outlet yang baru dibuka untuk publik sejak Selasa, 20 Januari lalu tersebut, juga menjadi experimental showroom, di mana pelanggan dapat menikmati berbagai pengalaman kemampuan multimedia BlackBerry serta mengunduh software-nya secara gratis.
 
"Kami berharap kehadiran outlet ini akan semakin memudahkan pelanggan dalam memperoleh segala hal yang dibutuhkan terkait layanan BlackBerry Indosat," kata Wahyu Wijayadi, Direktur Corporate Services Indosat dalam keterangan persnya, Kamis 22 Januari 2009.
 
Dalam penyelenggaraannya, Indosat yang merupakan mitra resmi RIM sejak 2004 silam, menggandeng Trikomsel, salah satu agen penjual BlackBerry yang berlokasi di Plaza FX Sudirman lantai tiga.
 
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Indosat juga kehadiran BlackBerry model terbaru, yakni Curve 8900. Bersama Pearl Flip 8220, Curve 8900 baru saja diperkenalkan RIM Selasa silam di Hotel Mulia, Jakarta.
 
Lebih dulu ketimbang dua mitra RIM lainnya, Indosat memasarkan BlackBerry Curve 8900 dengan banderol Rp 7,25 juta, termasuk sejumlah paket layanan dari Indosat.

Detik-detik Perang Sarung di Tangsel Berakhir Penganiayaan, Bocah Perempuan Dibanting dan Diinjak
Timnas Vietnam di Piala Asia 2023

Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam

Do Duy Manh menyindir Timnas Indonesia yang menyebut bingung akan menghadapi skuad Garuda atau Belanda. Hal itu lantaran banyak pemain diaspora di skuat Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024