Inul Bertahan karena Mas Adam

VIVAnews - Rumah tangga Inul Daratista adem ayem hingga saat ini. Ia dan sang suami, Adam Suseno malah makin mesra. Semua berkat janin yang bersarang di rahim Ratu Ngebor itu.

Bagi Inul semua tak akan terjadi tanpa peran Mas Adam -sapaan akrab sang suami-. Mereka berdua saling memberikan dukungan dalam berbagai hal. Saat emosi Inul meledak-ledak misalnya, dengan sabar pria berkumis itu menenangkan hati.

"Omonganku kan agak keras. Tapi suamiku selalu mengingatkan yang dulu-dulu," ujar Inul dalam perbincangan di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 22 Januari 2009.

Pedangdut berzodiak Aquarius itu bilang, Adam hampir selalu mendampinginya. Kemana pun Inul pergi. Mulai dari urusan panggung sampai bisnis. "Mas Adam itu pengertian," Inul memuji suaminya.

Penyuka band metal 'Halloween' itu bertemu Adam saat masih berseragam putih biru. Pulang pergi sekolah, Inul melewati toko kain milik Adam. Berawal dari lirik-lirik, gayung bersambut. Mereka kerap kencan lewat radio ORARI.

Singkat cerita, Inul dan Adam menikah pada 1994 silam. Saat itu, perempuan yang pernah dibikin nangis Rhoma Irama tersebut masih duduk di bangku SMA. Sementara Adam sudah berusia 21 tahun. Kata Inul, pria berkumis itu lah cinta pertamanya. Adam dinilai paham betul karakter dirinya.

Popularitasnya dimulai dari kampungnya di Jawa Timur. Inul yang fenomenal bikin gempar dengan goyang ngebor-nya. Honornya setiap manggung jadi berkali-kali lipat. Ia menguasai dunia hiburan. Mulai dari musik, sinetron, sampai iklan.

Namun cobaan yang datang tak kalah seru menghujaninya. Ia sempat merasa down. Bahkan kerap berlinangan air mata. Namun toh Inul bertahan hingga detik ini.

Bagi Inul, Adam lah jawabannya. Suaminya itu kerap memberinya semangat. Mengangkat kembali suasana hati Inul yang gundah gulana. Usia pernikahan mereka sudah lebih dari 13 tahun. Bagi Inul, Adam adalah segalanya.

Kesaksian Marshel Widianto Soal Kondisi Babe Cabita Pasca CT Scan
Kepala Otorita IKN, Bambang Susantono (Doc: Istimewa)

Antusias Sambut Idul Fitri, Kepala Otorita IKN Takbir Keliling

Kepala Otorita IKN Bambang Susantono bersama masyarakat turut merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah di Desa Karang Jinawi, Penajam Paser Utara.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024