Jelang Imlek

PIM Gelar Barongsai Sampai Tips Feng Shui

VIVAnews - Nuansa imlek mulai terasa di sejumlah pusat perbelanjaan ibukota. Salah satunya di Pondok Indah Mal yang terletak di bilangan Jakarta selatan. Khusus menyambut Tahun Baru China 2560, desain mal disepadankan dengan ciri khas imlek yang bertema "magnificent xinjia". 

Pantauan VIVAnews, lampion berwarna merah  menggantung di seluruh langit-langit. Gapura yang dibuat di setiap pintu masuk mal pun semuanya berwarna merah.

"Setiap tahun kita selalu seperti ini," kata petugas customer service Pondok Indah Mal Lazima kepada VIVAnews, Minggu 25 Januari 2009.

Agar terlihat kontras,  para petugas informasi dan car call menggunaka baju bergaya Shanghai. Musik khas Tionghoa pun menggema di audio sound mal.
 
Semarak perayaan imlek di mal kalangan menengah ke atas ini juga dimeriahkan dengan sejumlah acara, antara lain barongsai, yang digelar dari tanggal 16 Januari sampai 1 Februari 2009. Minggu ini, atraksi barongsai akan digelar mulai pukul 15.00 WIB. Selain itu  acara lain  juga akan digelar mulai dari martial art show dari perguruan "Lo Ban Teng" sampai fortune teller Mamah Alien, tarot dan tips feng shui.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024