Ajang Komunitas

Pertemuan Komunitas Open Solaris

Setelah liburan lebaran, saatnya kita kembali kepada aktivitas sehari-hari. Oleh karenanya, komunitas Open Solaris mengundang seluruh insan TI untuk menghadiri meeting OpenSolaris User Group-Indonesia [OSUG-ID], yang rencananya diadakan sore ini (Selasa, 14 Oktober 2008), mulai pukul 18.30-20.30 WIB.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Kali ini, hajatan bakal digelar di markas Sun Microsystem Indonesia, yang letaknya di pusat kota. Tepatnya di Wisma Metropolitan I Lantai 13, Jl Jend Sudirman KavĀ  29-31, Jakarta Selatan.

Sambil silaturahmi, kita bakal disuguhi ilmu dan materi-materi bermanfaat. Antara lain tentang konfigurasi OpenSolaris sebagai Network Attached Storage (NAS), yang bakal dibawakan oleh Sonny Hastomo, IT architect Sun Microsystem Indonesia.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Penasaran? Atau malah tidak mengerti sama sekali? Makanya, datang saja ke acara, supaya bisa faham. Selain mendapat ilmu, kalian juga bisa mendapat suvenir menarik semacam stiker, bolpen, gantungan kunci, dan paket OpenSolaris.Acara ini terbuka bagi siapapun, jadi pengumuman ini sekaligus sebagai undangan.

Tapi sebelumnya tolong melakukan konfirmasi dengan mengirimkan pesan konfirmasi ke e-mail ini. Ada hidangan khusus bagi yang datang dan melakukan konfirmasi sebelumnya. (Pengirim: Alex Budiyanto)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024