Diarra dan Sissoko Terpinggirkan

VIVAnews - Pertandingan persahabatan antara Mali dengan Angola 10 Februari di Paris, diramaikan tanpa dua pemain kunci Mali, Mahamadou Diarra dan Mohamed Sissoko.

Diarra yang membela Real Madrid di Liga Spanyol, masih terhantam cedera lutut. Sedangkan Sissoko yang jadi pemain kunci Juventus di Serie A harus menghadapi larangan bertanding karena mengantongi dua kartu kuning dalam Kualifikasi Piala Dunia 2010.

Namun seperti dilansir Goal, Sabtu 31 Januari 2009, pelatih Mali, Stephen Keshi tak akan terlalu pusing. Pasalnya 19 dari 20 pemain yang akan ia bawa berasal dari liga-liga besar di Eropa dan Amerika Serikat.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Termasuk striker Frédéric Kanouté yang bermain untuk Sevilla dan gelandang Seydou Keita dari Barcelona. Salah satu bintang yang tak sabar Keshi ingin lihat adalah penampilan defender Bakary Soumare.

Inilah pemain asal Chicago Fire yang menolak membela AS dan lebih memilih negara asalnya, Mali. Pertandingan ini sendiri jadi ajang pemanasan buat Mali yang akan menghadapi Sudah dalam Kualifikasi Piala Dunia 2010, 28 Maret mendatang.

Skuad Mali

Kiper: Mahamadou Sidibé (Etnikos Achnas/Yunani), Oumar Sissoko (FC Metz/Perancis)

Belakang: Cédric Kanté (Nice/Perancis), Souleymane Diamouténé (Lecce/Italia), Adama Tamboura (Helsingborg/Swedia), Adama Coulibaly (Auxerre/Perancis), Kalifa Cissé (Reading/Inggris), Eric Sékou Chelle (RC Lens/Perancis), Bakary Soumaré (Chicago Fire/AS)

Tengah: Seydou Keita (Barcelona/Spanyol), Sidi Yaya Keita (RC Lens/Perancis), Drissa Diakité (Nice/Perancis), El Hadji Mahamane Traoré (Nice/Perancis), Souleymane Dembélé (Djoliba AC), Sambou Yattabaré (Caen/Perancis)

Depan: Frédéric Oumar Kanouté (FC Sévilla/Spanyol), Modibo Maïga (Le Mans/Perancis), Moustapha Yattabaré (Clermont/Perancis) Bakaye Traoré (Amiens/Perancis), Soumaïla Coulibaly (Moenchenglabach/Jerman)

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024