Kartu Merah Lampard Dibatalkan

VIVAnews – Kabar baik buat Frank Lampard dan para pendukung Chelsea. Kartu merah yang diterima sang pemain pada laga melawan Liverpool, Minggu 1 Februari 2009 lalu, sudah diakui merupakan sebuah kesalahan wasit.

Seperti diberitakan The Daily Mail, wasit Mike Riley yang memimpin pertandingan itu mengakui kesalahannya saat memberikan kartu merah pada Lampard. Hukuman larangan bertanding di tiga partai pun sudah dibatalkan.

Dari hasil tayang ulang, Lampard memang terlihat tak menekel Alonso. Justru kaki Alonso yang berlari sambil melompat yang lebih dahulu mengenai kaki Lampard. Akkibat benturan kaki sambil melompat itu, Alonso jatuh dengan keras.

Dengan dibatalkannya hukuman Lampard, maka gelandang serang The Blues itu bisa tampil di pertandingan Chelsea berikutnya. Pasukan Felipe Scolari hari Sabtu (7/2) akan menghadapi Hull di arena Liga Inggris.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024