Jaksa di Malang Diduga Terima Suap Rp 25 Juta

VIVAnews - Kasus penyuapan terhadap jaksa kembali terulang. Kali ini menimpa seorang jaksa di Malang berinisial AW. Disebutkan, demi Rp 25 juta dia rela tidak menahan tersangka kasus perluasan Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang.

"Saat ini pemeriksaan jaksa AW masih belum selesai dan butuh beberapa tahap lagi," kata juru bicara Kejaksaan Agung, Jasman Panjaitan, di Kejaksaan Agung, Jakarta, Rabu 4 Februari 2009.

Menurut Jasman, kejaksaan perlu memintai keterangan sejumlah saksi. Karena saat ini kejaksaan masih fokus memeriksa pelapor yang juga tersangka kasus perluasan Rumah Sakit Syaiful Anwar. "Ada saksi yang perlu didengar keterangannya," jelasnya.

Kasus penyuapan pernah menimpa jaksa Urip Tri Gunawan. Ketua tim kasus BLBI itu terbukti menerima suap dari Artalyta Suryani, orang dekat obligor Syamsul Nursalim. Urip kini harus mendekam di penjara selama 20 tahun.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024