Klaim Nasabah Sarijaya

Hasil Verifikasi Final Dikirim Hari Ini

VIVAnews - PT Sarijaya Permana Sekuritas (SPS) menginformasikan bahwa status klaim saham nasabah hasil verifikasi final perusahaan akan dikirim melalui jasa pos (kurir) dan/atau email mulai hari ini (Selasa, 10 Februari 2009).

Menurut Direktur Utama Sarijaya Permana Sekuritas Yusuf Rusli melalui siaran pers yang diterima VIVAnews, Selasa, nasabah akan menerima pemberitahuan mengenai dokumen portfolio statement dari perusahaan dan dokumen sub account dari Central Depository and Book Entry Settlement System PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (C-Best-KSEI).

Dia menambahkan, bagi nasabah yang hingga Rabu, 11 Februari 2009 belum menerima pemberitahuan sebagaimana dimaksud di atas dapat menghubungi SPS melalui telepon.

Detik-detik Serangan Rudal Israel Tewaskan 3 Anak dan Cucu Pentolan Hamas Ismail Haniyeh

Sedangkan bagi nasabah yang telah menerima informasi tersebut dan ingin memindahkan sahamnya diminta melengkapi Surat Permohonan Pengambilan/Pemindahan Efek (SPPE) yang dapat dilihat di situs SPS (http://www.sarijayapermanasecurities.com).

Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Peluncuran dan Pembukaan

Kereta Cepat Whoosh Dikabarkan Mengalami Kebocoran, KCIC Buka Suara

Muncul narasi kebocoran di sambungan gerbong 5 dan 6 dari kereta cepat Whoosh. Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) pun membantah narasi itu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024