Brasil Pindah Kandang ke Inggris

VIVAnews - Mungkin banyak pihak yang bertanya mengapa pertandingan besar antara Brasil kontra Italia diadakan di London, Inggris. Dan Brasil punya jawabannya.

Ini merupakan kompromi antar klub yang mempekerjakan pemain Brasil. Alhasil, timas asuhan Dunga itu tak perlu melintasi Samudera Atlantik untuk melakoni satu pertandingan.

"Fans Brasil bertebaran di seluruh dunia. Dan lagipula sulit meraih keuntungan bila kami menggelar pertandingan di Brasil," ujar Kepala Eksekutif Korporat Kentaro, Philipp Grothe.

Kentaro merupakan agen olahraga asal Swiss. Mereka bersama ART dan Renova merupakan pemegang hak siar pertandingan Brasil.

"London terbiasa menggelar event, juga mempunyai infrastruktur yang memadai. Kami jadi lebih santai mendekati para pemain bintang," kata Grothe.

Brasil sedianya akan melakoni pertandingan persahabatan kontra Italia, 11 Februari 2009 esok di Emirates. Pertandingan ini jadi yang game keempat buat Tim Samba di Stadion Emirates setelah sebelumnya meladeni Argentina, Portugal dan Swedia.

Sayangnya, Brasil akan kehilangan gelandang serang asal AC Milan, Kaka, yang terhantam cedera. Sedangkan Carvalho Amauri tidak dilepas Juventus karena Brasil terlambat melakukan pemanggilan.

Namun, Dunga masih bisa tersenyum dengan kehadiran duet Milan: Alexandre Pato dan Ronaldinho. Keduanya dianggap mulai padu sejak gabung bersama di Rossoneri. Tambahan lagi, Pato pernah merobek jala Swedia dalam laga persahabatan, Maret 2008, di stadion yang sama.

Sebaliknya dari pihak Italia sudah memastikan kalau Alessandro Del Piero tidak akan masuk dalam skuad. Di lini depan Italia masih ada nama nama Luca Toni, Alberto Giladirno dan Antonio Di Natale.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024