Marcella Tersenyum Tinggalkan Polda

VIVAnews - Marcella Zalianty dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat hari ini. Rabu 11 Februari 2009 sekitar pukul 14.30 Ia dikawal empat petugas memasuki mobil patroli.

Marcella yang mengenakan kemeja putih motif kotak dan celana hitam, hanya tersenyum sambil meletakkan kedua tangannya di depan dada pertanda salam. 

Dengan demikian, bintang 'Brownies' itu resmi meninggalkan tahan Polda Metro Jaya. Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Zulkarnaen menyatakan prosedur itu adalah pelimpahan Marcella ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat.

"Marcella sedang dalam perjalanan untuk dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat," jelas Zulkarnain ketika dihubungi VIVAnews.

Saat dihubungi terpisah, Kepala Kepolisian Resor Jakarta Pusat, Komisaris Besar Ike Edwin, juga membenarkan hal tersebut. "Sejak hari ini Marcella resmi menjadi tahanan kejaksaan negeri Jakarta Pusat," ujarnya.

Kasus kakak aktris Olivia Zalianty tersebut akan segera dikupas di meja hijau. Ike menambahkan, surat-surat administrasi sudah disiapkan untuk pelimpahan Marcella. 

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Lima tersangka lainnya akan diberangkatkan dari Polres Jakarta Pusat. Aktris pemenang piala citra itu dibawa dengan menggunakan mobil patroli Samapta.

Krisis Gaza Makin Dalam Saat Kuburan Massal Ditemukan di Gaza

340 Mayat Ditemukan di Rumah Sakit Gaza yang Hancur, PBB Menuntut Penyelidikan Independen

Perserikatan Bangsa-Bangsa pada Selasa 23 April 2024 menyerukan penyelidikan internasional terhadap laporan kuburan massal di dua rumah sakit Gaza yang hancur

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024