Jose Mourinho Dapat Pujian

VIVAnews – Manajer Inter Milan Jose Mourinho mendapat pujian dari Arrigo Sacchi. Menurut mantan manajer AC Milan itu, Mourinho sudah menunjukkan kelasnya dan telah berhasil mengangkat performa timnya.

“Sama seperti banyak orang lain, saya melihat Jose sebagai pelatih yang hebat. Saya juga yakin kalau ia masih bisa melakukan hal yang lebih baik lagi,” kata Sacchi.

Saat ini, Inter begitu perkasa berada di puncak klasemen Liga Italia. Mereka unggul tujuh poin dari Juventus di posisi kedua. Sedangkan AC Milan yang ada di peringkat ketiga terpaut delapan poin.

“Ia menyadari pentingnya bermain kolektif jika ingin menang di kompetisi Eropa. Ia mampu membawa tim tidak tergantung pada pemain bintang,” kata Sacchi.

Dalam waktu kurang dari dua minggu, Inter akan menghadapi lawan berat, Manchester United. Namun ujian paling dekat adalah partai derby akhir minggu ini. Dua partai ini akan bisa memperlihatkan seperti apa kualitas Mourinho yang sesungguhnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024