Ponari Kembali ke Sekolah

VIVAnews - Ponari, si dukun cilik asal Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur, akan kembali ke sekolah besok, Selasa, 17 Februari 2009. Ia bilang, sudah bosan dengan keadaan rumahnya yang selalu diramaikan orang untuk datang berobat.

"Sudah capek, besok hari Selasa, mau sekolah lagi," kata Ponari saat ditemui di kantor Kepolisian Sektor Megaluh.

Meskipun kembali bersekolah, Ponari tetap akan tetap melayani pengobatan setelah pulang sekolah. "Untuk mengobatinya nanti setelah pulang sekolah, jam 3 sore," ujar Ponari.

Ponari menjadi sangat terkenal setelah ia mendapatkan kemampuan untuk menyembuhkan penyakit. Kemampuannya itu didapatkan ketika ia sedang bermain di bawah hujan lebat. Saat bermain, ia menemukan sebuah batu dan saat batu itu dipegang, tiba-tiba Ponari tersambar petir. Setelah tersambar petir, ia mendapat petunjuk untuk menyembuhkan penyakit.

Cara Ponari menyembuhkan penyakit adalah dengan hanya mencelupkan batu ajaib itu ke dalam gelas berisi air. Dan, banyak orang bilang, setelah minum air yang sudah dicelup batu itu, kesehatan mereka membaik.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024