Babak I Persitara vs PSM

Persitara Unggul Lewat Gol Cepat

VIVAnews - Persitara Jakarta Utara tampil mengejutkan PSM Makassar di babak pertama pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Pada 45 menit pertama pertandingan yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Februari 2009, Persitara unggul saat pertandingan belum genap satu menit.

Bertanding di hadapan pendukungnya, Persitara sudah mengejutkan Juku Eja-julukan PSM- dengan gol cepat Prince Kabier Bello pada detik ke-21. Gol tersebut tercipta lewat aksi individu Bello usai kick off babak pertama.

Bello berhasil merebut bola yang digulirkan pemain depan PSM ke barisan belakangnya. Setelah menggiring bola hingga ke kotak penalti PSM, Bello melepaskan tembakan kaki kanan yang gagal diantisipasi oleh Syamsidar, kiper PSM.

Unggul 1-0 membuat Persitara semakin bersemangat dalam melancarkan serangan. Hasilnya, Bello kembali merobek jala PSM lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-24.

Gol ini tercipta lewat kerjasama apik Bello dengan gelandang serang John Tarkpor. Umpan Tarkpor dari sisi kiri pertahanan PSM mampu diteruskan dengan sempurna oleh Bello. Syamsidar lagi-lagi tak berdaya ketika dipaksa memungut bola dari gawangnya. Skor berubah menjadi2-0.

PSM mencoba mengejar ketertinggalan lewat aksi Julio Lopes dan Alfredo. Namun hingga babak pertama berakhir, skor tak berubah 2-0 untuk Persitara. Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Olehadi asal Banten.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024