Luna Maya Grogi Wawancara Hillary

VIVAnews - Luna Maya bangga dan senang. Berbalut atasan nuansa batik dan celana hitam, seleb kelahiran Denpasar itu mewawancarai Hillary Clinton. Ia ditemani presenter Isyana Bagus Oka.

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

"Pertama kalinya orang yang bukan news anchor bisa wawancara Hillary. It's a big thing for me," kata Luna di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 19 Februari 2009.

Hal serupa juga dirasa Olga Syahputra. Bahagia bukan kepalang rasanya Olga saat bisa bersalaman dengan Nyonya Clinton. "Orangnya ramah, murah senyum," ujarnya.

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia

Raffi Ahmad yang juga memandu acara 'Dahsyat' usil mengganggu Olga. Betapa beruntungnya seorang Olga yang tak mahir cas cis cus dalam bahasa Inggris bisa bercengkerama barang sejenak dengan Hillary Clinton. "Dia foto bareng juga lho. Hebat deh Olga," Raffi berujar.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Hillary menyempatkan diri berbincang dengan tokoh-tokoh perempuan negeri ini. Nia Dinata di antaranya ikut dalam perbincangan bertema Women Empowerement bersama Hillary Clinton.

Sukses Jalani Misi Kemanusiaan di Gaza, 27 Prajurit Pemberani Dapat Penghargaan dari Panglima TNI
Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024