Madonna Gelar Koleksi Pribadi

VIVAnews - Madonna Louise Ciccone malang melintang di blantika musik sejak tahun '80-an. Ia punya banyak kostum. Baik yang jarang dipertontonkan ke publik, maupun yang jadi ciri khasnya.

Bertempat di London, penyanyi berusia setengah abad itu akan memamerkan koleksi pribadinya. Demikian VIVAnews kutip dari People, Jumat 20 Februari 2009.

Pengunjung dapat melihat korset bertutup dada kerucut emas yang dikenakannya dalam video klip 'Open Your Heart'. Gaun pengantin dalam tur 'Like A Virgin', juga seragam baseball yang dipakai Madonna di film 'A League of Their Own' akan dipajang.

Lebih dari 300 kostum, artifak, dan properti pribadi si 'Material Girl' dapat memuaskan mata penggemar di pameran itu. Pameran perdana kostum Madonna akan digelar di Old Truman Brewery, London. Pintu dibuka mulai Sabtu besok hingga 22 Maret 2009.

Bukan tanpa alasan Madonna menggelar koleksi pribadinya untuk khalayak. Gaun dan sarung tangan merah muda legendaris yang dipakainya dalam klip 'Material Girl' akan dilelang. Di penghujung pameran, penawar yang mengajukan harga fantastis dapat memilikinya.

Pameran bertitel 'Simply Madonna: The Materials of the Girl' dibuka untuk umum. Tiket masuk dapat dibeli di ticketmaster.com. Sekadar ingin mengintip koleksi jand sutradara Guy Ritchie itu? Main-main lah ke situs marqueecapital.com.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya
Pakar Hukum Internasional, Hikmahanto Juwana

Menlu Retno Disarankan Segera Kontak Iran Agar Tidak Serang Balik Israel

Guru Besar Hukum Internasional (UI) Hikmahanto Juwana menyarankan agar Menteri Luar Negeri (Menlu) RI, Retno Marsudi segera menghubungi Menlu Iran.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024