Pertemuan Yudhoyono-Kalla di Cikeas Tertutup

VIVAnews - Pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang baru saja berlangsung di kediaman Yudhoyono di Komplek Puri Cikeas, Bogor, malam ini, Minggu, 22 Februari 2009 pukul 21.00 WIB tertutup oleh wartawan yang akan meliput.

Sejumlah wartawan yang sudah menunggu sejak pukul 18.30 WIB semakin bertanya-tanya arti pertemuan tertutup itu. Bahkan pengamatan VIVAnews, pertemuan itu tidak didampingi sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng saat dihubungi VIVAnews mengaku belum dapat menjelaskan secara pasti pertemuan keduanya. "Yah pertemuan biasa, wajar antara presiden dan wakilnya," ujar Andi.

Sementara saat disinggung dirinya tidak menemani pertemuan tersebut, Andi dikabarkan mengaku tengah sakit. "Sekarang ini saya hanya butuh istirahat saja," katanya singkat. 

Informasi yang diterima VIVAnews, kedatangan Kalla ke Cikeas untuk melaporkan seputar kunjungannya ke sejumlah negara-negara seperti Amerika Serikat, Jepang, Beligia dan Belanda. Bahkan juga membahas keharmonisan hubungan antara keduanya.

Ditengah-tengah hujan rintik, sejumlah wartawan masih menunggu di halaman luar komplek Puri Cikeas, Bogor tempat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan pertemuan tertutup dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

Bahkan sejumlah pengamanan di komplek Cikeas terlihat diperketat, seperti Pasukan Pengawal Presiden yang dilengkapi senjata laras panjang tampak berjaga-jaga.

Ilustrasi Samsat untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus

Pemerintah berencana menghapus pajak progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) II di seluruh Indonesia per 1 Januari 2025.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024