PDIP Bertemu Kalla Jajaki Koalisi

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, telah bertemu dengan pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada Selasa 24 Februari 2009 malam. Pertemuan itu sekadar penjajakan.

"Semalam, kami juga melakukan pertemuan dengan Pak Jusuf Kalla, membicarakan hal-hal yang cukup serius," kata Sekretaris Jenderal PDIP, Pramono Anung, di gedung Komisi Antikorupsi, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu 25 Februari 2009.

Namun Pramono menolak berbicara lebih lanjut mengenai isi pertemuan tersebut. "Yang jelas, PDIP melakukan penjajakan dengan semua partai," kata Pram.

Pertemuan itu didasari faktor kedua partai sama-sama pernah memenangkan Pemilu. PDIP memenangi Pemilu 1999, sementara Golkar unggul di Pemilu 2004.

Pertemuan Kalla dengan Pramono ini berarti dilakukan Wakil Presiden itu setelah bertemu Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar, Surya Paloh, Selasa 24 Februari 2009 sore, di Istana Wakil Presiden. Jusuf Kalla juga belum bicara mengenai hasil pertemuan ini.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024