Beli Lotere, Dapat Hadiah Rumah US$2 juta

VIVAnews - Saat ekonomi negara sedang krisis dan lahan penghidupan susah didapat, warga Amerika Serikat (AS) kini sangat berharap dengan keberuntungan. Beli karcis lotere akhirnya menjadi pilihan.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Maka, kebahagiaan terpancar di wajah Susan Wells, yang tidak mampu berkata-kata saat mengetahui dia menang lotre berhadiah rumah seharga US$ 2 juta. Susan membeli karcis lotre itu sebagai hadiah ulang tahun ke-16 pernikahannya dengan Brad Wells.

Hadiah ulang tahun pernikahan itu semakin terasa berarti karena beberapa hari sebelumnya, Brad diberhentikan dari pekerjaannya di sebuah perusahaan teknologi di Silicon Valley, negara bagian California, AS.

"Aku tidak percaya ini terjadi, apalagi suamiku," kata Susan.

Brad dipecat dari posisinya sebagai sales eksekutif pada Rabu (18/2). Perusahaan tempat dia bekerja bangkrut Jumat lalu, 20 Februari 2009. Esok harinya, pasangan Susan dan Brad menerima kabar kemenangan mereka.

Rumah hadiah itu terletak di daerah elit Marin County di utara San Fransisko. Hingga saat ini Susan dan Brad tinggal di Danville. Jika pasangan yang berbahagia ini tidak ingin menempati rumah baru mereka, pengelola lotre, Community Action Marin, akan menggantinya dengan uang tunai sebesar US$ 1,2 juta.

Susan mengatakan ia dan Brad merayakan kemenangannya bersama para tetangga. "Kami menyediakan sampanye berkualitas sangat baik," kata Susan. (AP)

Dok. Istimewa

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

PDIP menggelar rapat konsolidasi pemenangan untuk menghadapi Pilkada 2024. Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024