Liga Champions

The Reds Tekuk Madrid

VIVAnews – Liverpool tampil mengejutkan saat bermain di kandang Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions leg pertama, Rabu 25 Februari 2009 (Kamis dini hari WIB). Pasukan Rafa Benitez berhasil memetik kemenangan tipis 1-0.

Satu-satunya gol pada pertandingan ini terjadi pada menit ke-82. Tendangan bebas Aurelio dari sayap kiri disambut tandukan Yossi Benayoun yang menembus gawang Madrid yang dikawal Iker Casillas.

Madrid sempat menggetarkan jala Liverpool di babak pertama. Namun sundulan Higuain yang memperdaya kiper Pepe Reina dianulir wasit Roberto Rosetti karena Higuain berada di posisi offside.

Dengan hasil ini Liverpool punya tugas lebih ringan di leg kedua nanti. Mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke perempatfinal.

Kemenangan ini juga mampu meringankan tekanan pemecatan pada Rafa Benitez yang sejak awal tahun baru lalu gagal mempertahankan performa pasukannya di level tertinggi di arena Liga Inggris.

Susunan Pemain
Madrid:
Iker Casillas, Pepe, Fabio Cannavaro, Gabriel Heinze, Sergio Ramos, Fernando Gago, Lassana Diarra, Marcelo, Arjen Robben, Gonzalo Higuain, Raul

Liverpool: Pepe Reina, Martin Skrtel, Jamie Carragher, Fabio Aurelio, Alvaro Arbeloa, Javier Mascherano, Xabi Alonso, Alberto Riera, Yossi Benayoun, Fernando Torres, Dirk Kuyt

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024