Svaranatech, Distributor Ekslusif CA

VIVAnews - Computer Associates Inc (CA) telah menunjuk penyedia layanan jasa TI PT Svarnatech Jaya Solusi sebagai distributor utama berbagai portofolio solusi manajemen TI CA di Indonesia.

Sebagai value-added distributor (VAD), Svarnatech akan melakukan pengelolaan harian kegiatan penjualan CA di Indonesia dan pengelolaan kebutuhan perusahaan. Svarnatech juga mendukung CA untuk melakukan penetrasi ke pasar kinerja aplikasi, keamanan sistem perusahaan, otomatisasi kerja, pasar pengelolaan pemulihan data dan mainframe di Indonesia.

Dalam upaya meningkatkan penjualan di Indonesia, Svarnatech dipimpin dua orang profesional mantan CA. Mereka adalah Jiono, mantan Country Manager CA Indonesia dan Kandhi Dharma Bharata yang pernah memimpin tim Enterprise Network Management CA di Indonesia selama lebih dari tiga tahun.

"Kami berencana meningkatkan pangsa CA di pasar TI Indonesia,” kata Jiono di sela-sela penandatanganan kerja sama, Kamis 26 Februari 2009. “Seperti perkiraaan IDC, di dunia, tahun ini potensi pasar TI diestimasi mencapai 7,2 miliar dolar AS. Diproyeksikan, pasar akan tumbuh menjadi 7,5 miliar dolar Amerika Serikat pada 2010.” 

“Dengan Svarnatech sebagai VAD di Indonesia, kami optimistis mampu meraih cakupan yang lebih luas sekaligus penetrasi pasar lebih dalam,” kata Gavin Selkirk, General Manager Computer Associate Asia Pacific and Japan. 

Dengan penunjukan Svaranatech, para pelanggan CA di Indonesia dapat menikmati akses dukungan perusahaan selama 24 jam melalui pengelolaan infrastruktur TI mereka.

Pada tahun fiskal 2008, perusahaan layanan TI dan pengembang software enterprise yang berkantor di New York ini dilaporkan telah mengantongi revenue sekitar US$ 4,3 miliar atau setara Rp 51,1 triliun. Pada periode yang sama, CA telah memiliki 150 kantor cabang di 45 negara dengan 13.700 karyawan, termasuk 5.900 orang engineer.

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi
Pusat Penelitian dan Pengkajian Energi Baru dan Terbarukan (P3EBT) milik ITPLN.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

ITPLN (Institut Teknologi PLN) telah mengumumkan bahwa masa penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025 akan diperpanjang hingga Senin 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024