Kebakaran di Ulujami

Api Kebakaran Mulai Padam

VIVAnews - Api yang membakar rumah berlantai dua di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan akhirnya padam. Petugas pemadam kebakaran dan warga berhasil menguasai api kebakaran yang sempat berkobar hebat.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Jumat 17 Oktober, kebakaran terjadi saat pemilik rumah sedang menunaikan salat Jumat. Api tiba-tiba sudah terlihat membesar di lantai dua rumah tersebut.

Diduga kuat kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek di lantai dua rumah itu. Ketika kebakaran terjadi Tarmiji baru saja pulang dari salat Jumat.

Dia langsungĀ  berupaya untuk menyelamatkan barang berharganya. Upaya Tarmiji sia-sia, dia hanya bisa menyelamatkan mobil yang berada di bagasi rumahnya.

Api yang membakar rumah Tarmiji, juga merembet dan membakar dua rumah di sebelahnya. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, kerugiannya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024
Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024