Jessica Simpson Lupa Syair

VIVAnews -- Penyanyi pop Jessica Simpson akhirnya mampu tampil lebih baik dalam konser turnya di Amerika Serikat, saat tampil di depan publik Salt Lake City Utah Amerika Serikat, Kamis malam waktu setempat.

Jessica tampil mengenakan setelan Daisy Duke, (celana denim yang dipotong pendek) dengan sepatu hak tinggi, terlihat telah berhasil mengatasi masalah kelebihan bobot badan, yang selama ini menghantuinya. 

Namun, walau terlihat lebih ramping, bukan berarti gadis berusia 28 tahun itu, sudah bisa mengobati 'penyakit' pelupanya. Di atas panggung EnergySolutions Arena, saudara kandung Ashlee Simpsons itu kembali mengulang kesalahannya saat mendendangkan lagu Come on Over.  

"Maaf, biasanya saya ingat, kok," ujar Jessica kepada penonton sambil tertawa, seperti dikutip dari situs VH1.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Ini bukan kesalahan Jessica yang pertama kalinya. Saat tampil di Grand Rapids Michigan, awal Februari, Jessica juga sempat kelupaan syair lagu Come on Over, lalu menghentikan iringan lagu dan meminta band memulai lagu lainnya.

Namun, yang memperparah suasana saat itu, Jessica juga mengalami masalah pada earphone untuk memonitor suara, sehingga Jessica sempat menitikkan air mata di tengah penonton.

Sedangkan pada konser terakhirnya, Jessica lebih ceria dan bahkan sempat curhat kepada penonton tentang hubungan dengan kekasihnya yang digosipkan sedang bermasalah.

"Yang membuat kami berdua beruntung adalah, bahwa kami akhirnya saling jatuh cinta. Saya ternyata menemukan cinta yang tak disangka-sangka," ujar Jessica menceritakan hubungannya dengan pemain footbal Dallas Cowboys, Tony Romo.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman

Petinggi Gerindra: Kemungkinan Pengajuan Hak Angket DPR Hanya 3 Persen

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengklaim hampir 95 persen politisi sudah move on atau sudah beranjak dari Pemilu 2024. Peluang hak angket hanya 3 persen.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024