Pemutaran Film Perdana

Jonas Brothers Raup Untung US$ 4,8 Juta

VIVAnews - Film konser Grup band Jonas Brothers diperkirakan meraup keuntungan hingga US$ 4,8 juta pada pemutaran film perdananya. Prestasi ini menggeser Tyler Perry, pemeran Madea dalam film teranyar "Madea Goes to Jail" dari posisi pertama box office.

Kritikus film memperkirakan Jonas Brothers bakal menambah pundi-pundinya menjadi US$ 17-20 juta dalam tiga hari pertamanya. "Faktor harga tiket yang murah bisa jadi mempengaruhi performa film itu sendiri," kata Jeff Brock, seorang Humas.

Film itu bermain dengan perangkat tiga dimensi yang hanya ditayangkan pada studio IMAX. Harga tiket untuk melihat aksi mereka sebesar US$ 15-18. Harga itu dua kali lebih banyak dari pada rata-rata menonton pada bioskop secara nasional.

Jika dibandingkan dengan film konser Miley Cyrus, yang juga dilengkapi dengan perangkat tiga dimensi, usaha Jonas Brothers ini tidak seberapa. Cyrus meraih US$ 8,7 juta pada penayangan perdananya.

Jonas Brothers adalah band pop/rock dari Amerika Serikat yang beranggotakan tiga bersaudara Kevin, Joe, dan Nick Jonas. Mereka telah merilis dua album, It's About Time dan Jonas Brothers.

E!online

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS
Menkeu Sri Mulyani Hadiri Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

Kesaksian Menkeu soal Bansos di MK Dinilai Banyak yang Tak Sesuai Fakta di Lapangan

Kesaksian Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati di Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu dinilai tidak menyebutkan sejumlah fakta yang ada di lapangan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024