Juventus Kejar Scudetto & Eropa

VIVAnews - Direktur olahraga Juventus Alessio Secco masih mempunyai keyakinan tinggi dengan klubnya. Gelar scudetto dan Liga Champions tetap menjadi target utama La Vecchia Signora, musim ini.

Harapan Secco ini semakin menebal setelah pekan lalu Juve berhasil memperkecil jaraknya dengan Internazionale Milan menjadi tujuh poin. Di saat Juve mencetak kemenangan 1-0 dari Napoli, Inter justru tertahan 3-3 oleh AS Roma.

"Apa yang dapat saya katakan adalah Juve masih terus memiliki keyakinan," ujar Secco seperti dilansir Goal, Selasa, 3 Maret 2009.

"Tapi kami harus berusaha keras dan melakukan yang terbaik, pada akhirnya nanti kita akan melihat bagaimana kami telah melakukannya dengan baik," tambahnya.

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Tapi kini fokus Bianconeri akan dialihkan sesaat untuk laga Coppa Italia. Meski bukan menjadi target utama, bukan berarit Alessandro Del Piero cs tak tergiur melaju ke final.

Juventus akan mencoba melewati hadangan Lazio di leg 1 babak semifinal Coppa Italia. Usai kontra Lazio, Si Nyonya Tua akan menjalani laga Derby Turin melawan Torino.

Kemenangan di dua laga itu tentu akan menjadi modal berharga bagi Juventus saat menjamu Chelsea di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, pekan depan. Pada leg 1 di Stamford Bridge lalu, Juve harus menelan kekalahan 1-0 dari The Blues.

Bali United vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bali United dan Dewa United berhasil meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam ini, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024