Abdul Hadi Djamal Belum Tandatangani BAP

VIVAnews - Anggota Komisi Perhubungan Dewan Perwakilan Rakyat, Abdul Hakim Djamal, hingga kini belum menandatangani berita acara pemeriksaan atau BAP. Padahal anggota Fraksi Partai Amanat Nasional itu sudah menjadi tersangka.

"BAP belum ditandatangani," kata Ketua KPK, Antasari Azhar, di Gedung KPK, Jakarta, Selasa 3 Maret 2009.

Abdul Hadi ditangkap bersama dengan pejabat Departemen Perhubungan, Darmawati Dareho, dan komisaris PT Kurnia Jaya Wira Bakti, Hontjo Kurniawan. Dari tangan mereka ditemukan Rp 54 juta dan US$ 90 ribu.

Antasari menjelaskan, kasus ini berasal dari laporan masyarakat. Komisi, lanjut Antasari, kemudian melakukan operasi pada Senin 2 Maret pukul 22.30. Komisi kemudian menangkap Abdul Hadi dan Darmawati. Penangkapan ini juga diikuti penangkapan Hontjo Kurniawan di sebuah apartemen.

"Pemberian ini diduga terkait dengan program lanjutan pembangunan fasilitas bandara dan pelabuhan di kawasan Indonesia timur," jelas Antasari.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024