Iwan Budianto Mulai Magang di Persisam

VIVAnews - Kepastian Iwan Budianto menjadi manajer Persisam Samarinda tinggal menunggu waktu. Manajer Persisam saat ini, Adil Fitri, siap memberikan kursinya kepada manajer Persik Kediri itu.

Tapi, kubu Persisam punya syarat tersendiri. Persisam harus lolos ke Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Aidil yang ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa, 3 Maret 2009 mengatakan, Iwan sudah diberikan kesempatan mendampingi Persisam di beberapa pertandingan. Tujuannya agar saat pergantian tiba, Iwan sudah punya gambaran tentang Persisam.

"Bila Persisam lolos ke Liga Super Indonesia (LSI) saya akan langsung berikan jabatan manajer kepada Iwan. Jadi saya pikir sudah tidak ada masalah lagi untuk itu. Iwan bahkan sudah ikut dalam beberapa pertandingan Persisam," kata Aidil kepada wartawan.  

Aidil sendiri optimistis Persisam berhasil lolos ke LSI musim depan. Pasalnya, posisi tim yang dihuni mantan striker Primavera, Kurniawan Dwi Julianto, itu masih berada di posisi yang aman, urutan 2 Wilayah Barat. Persaiam mengemas 37 poin dari delapan pertandingan.

Keyakinan Aidil meningkat, mengingat babak delapan besar rencananya akan digelar di Samarinda. "Saya yakin kami bisa lolos ke babak delapan besar. Apalagi, tuan rumah babak delapan besar kemungkinan besar akan diberikan ke Samarinda," tandas Aidil.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II
Fuji

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Tidak main-main, saking punya banyak fans alias penggemar yang solid rupanya Fuji rupanya diam-diam pernah mendapatkan hadiah mewah berupa perhiasan dari sejumlah fansnya

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024