Manajer Sarijaya Bunuh Diri

Afwan Koordinator Sarijaya Seluruh Indonesia

VIVAnews - Afwan Surya Hendra, manajer di PT Sarijaya Permana Sekuritas yang meninggal karena bunuh diri merupakan koordinator seluruh cabang di Indonesia.

"Jadi, Afwan mengetahui kondisi seluruh cabang," ujar analis Sarijaya, Danny Eugene kepada VIVAnews di Jakarta, Rabu, 4 Maret 2009.

Kolonel Bayu Telah Resmi Lantik Raja Aibon Jadi Kesatria Tanah Wali, Dandim Purwakarta

Afwan melakukan bunuh diri pada Selasa malam, 3 Maret 2009 di rumahnya di Jalan Batu Ampar Batu Permata 4 Ujung RT 07 RW 05 No 7 Condet Jakarta Timur.

Menurut dia, pada pertengahan tahun lalu, Afwan masih menjabat Kepala Cabang Jakarta. Namun, karena prestasinya menggaet nasabah dalam jumlah besar, dia diangkat menjadi Koordinator Kepala Cabang seluruh Indonesia.

Konsolidasi BUMN Karya Ditarget Rampung September 2024, Ini Tujuannya

Di sini, dia membawahi para mitra di setiap cabang Sarijaya. Perusahaan sekuritas ini memiliki puluhan cabang di seluruh Nusantara.

Persoalannya, dengan merebaknya kasus Sarijaya, banyak nasabah yang kecewa atas investasi mereka. Apalagi, Afwan bertanggung jawab melakukan verifikasi atas seluruh data nasabah.

Menyongsong Revolusi Pendidikan, Workshop Daring tentang Etika dan Budaya Digital

"Afwan mungkin tertekan oleh nasabah dan para mitra di cabang," kata Eugene.

Cycling Series Il Festino 2024,

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Road bike Maybank Cycling Series Il Festino 2024 sukses digelar di Yogyakarta pada Minggu 5 Mei 2024. Pembalap Abdul Soleh menjadi yang terbaik di sektor putra.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024