Indonesia, Pemanasan MU Sebelum ke Jerman

VIVAnews - Juara dunia klub, Manchester United, menghadapi agenda padat musim panas nanti. Seusai Tur Asia, MU akan berlaga di turnamen segi empat di Munich.

MU akan melakukan pemanasan bertajuk Tur Asia. Wayne Rooney cs menjalani laga di China, Korea Selatan, Indonesia dan Malaysia berturut-turut sampai 26 Juli 2009. Artinya, Timnas Indonesia akan menjadi salah satu lawan untuk pemanasan MU di turnamen bergengsi itu.

Seperti dilansir Teamtalk, di Audi Cup, MU menjajal tuan rumah Bayern Munich, AC Milan dan Boca Juniors. Setan Merah akan bersua mantan klub striker Carlos Tevez, Boca, di laga perdana di Allianz Arena, 29 Juli 2009.

Pemenang laga ini akan bersua pemenang Bayern vs Milan di final. Jika Milan lolos, untuk kali pertama David Beckham akan melawan mantan klubnya itu.

Selain harus bergantung pada hasil Milan vs Bayern, pertemuan Beckham vs MU juga menunggu kesepakatan antara pihak Milan dan LA Galaxy.

Skuad United dipastikan nyaris tak bisa liburan. Sebab, jika kembali menjadi juara Premier League atau Piala FA, United akan berlaga dalam Community Shield di Wembley, 9 Agustus 2009.

Kecuali Manajer Sir Alex Ferguson menjadikan laga-laga selama musim panas itu sebagai uji coba. Terutama buat para pemain muda dan cadangan United.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi
Kecelakaan helikopter militer di Malaysia, 10 orang tewas

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dua helikopter militer Malaysia bertabrakan di udara dan jatuh saat sesi latihan pada hari Selasa, 23 April 2024. 10 orang dilaporkan tewas

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024