Tyra Banks Kecanduan Facebook

VIVAnews - Supermodel Tyra Banks sebenarnya punya hobi mencurahkan perasaan lewat tulisan di buku harian. Tapi, model yang sukses dengan show 'America's next Top Model' itu jadi paranoid mengungkap perasaan terdalamnya.

Seperti pepatah lama, mulutmu harimaumu. Tyra takut tulisannya bakal jadi bumerang bagi dirinya. Sebagai alternatif, perempuan 35 tahun itu menulis blog di situs jejaring sosial Facebook.

"Aku kecanduan Facebook, sumpah. Aku harus menyimpan rahasia. Hanya teman-temanku saja yang mengingatnya," kata Tyra seperti VIVAnews kutip dari Starpulse, Rabu 4 Maret 2009.

Menulis pengalaman pribadi di buku harian terlalu berisiko bagi pembawa acara 'The Tyra Banks Show' itu. "Aku sangat takut menyimpannya (buku harian) karena bisa saja hilang," Tyra berujar.

Model anti size zero itu pernah punya buku harian semasa SMA. Tak terbayangkan oleh Tyra menulis hal-hal gila seperti itu sekarang.

Perempuan jangkung berkulit hitam itu sebenarnya bukan pemula di dunia tulis-menulis. Sepuluh tahun yang lalu, ia pernah menulis buku 'Tyra's Beauty, Inside and Out'. Buku itu dirilisnya sebagai panduan kaum hawa memaksimalkan potensi kecantikan alami dalam diri mereka.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024