Bebas, Sheila Lahir Kembali

VIVanews - Kekasih Sheila Marcia, Joshpeter atau yang dikenal dengan Jupiter, merasa senang kekasihnya bisa menghirup udara bebas. Sheila keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur pada pukul 20.40.

"Aku hanya bisa teriak senang, Sheila seperti lahir kembali," kata Jupiter di rumah kontrakan orangtua Sheila, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat 6 Maret 2009. "Saya senang kekasih saya bisa menikmati AC mobil kembali."

Menurut dia, menunggu tujuh bulan bukan waktu yang singkat. Bagaimana pun, bagi dia ini bukan hanya perjuangan seorang laki-laki. "Dari kemarin-kemarin, aku terus menunggu," katanya. 

Saat-saat sulit itu bisa menjadi cobaan dan ujian bagi jupiter. Ia mengaku harus sabar dan tabah menjalankan kehidupan ini. "Aku tidak boleh panik."

Kini, setelah kekasihnya bebas, meski mengaku kangen, ia tidak akan mengajak jalan-jalan Sheila dalam waktu dekat. "Biar dia istirahat dulu," katanya.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Sheila tertangkap tangan mengonsumsi narkotika pada 7 Agustus 2008. Dia kemudian divonis setahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Pada 18 Desember 2008, baik pengacara maupun Jaksa Penuntut Umum mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI atas putusan itu. Hasilnya, perempuan kelahiran Malang, 3 September 1989 itu mendapat keringan hukuman menjadi tujuh bulan penjara melalui surat No 35/Pid/2009/PT.DKI.

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024