Sheila Tak Mesti Balik ke Hiburan

VIVAnews - Artis yang tersandung masalah narkotika, Sheila Marcia, mengaku bersyukur bisa bebas dari tahanan. Ia bebas dari tahanan Lembaga Pemasyarakatan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur pada pukul 20.40.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Jesus," kata Sheila selepas bebas, Jumat 6 Maret 2009. "Tanpa Dia saya tidak bisa menginjakkan kaki di sini."

Dia mengatakan, saat ini belum memiliki rencana langkah apa yang akan dilakukan dia. Dia akan menenangkan dulu. "Aku belum tahu mau balik ke entertainment atau tidak," katanya.

Menurut dia, dipenjara selama tujuh bulan berat sekali. Hari demi hari dia hitung. Hingga akhirnya dia sampai hukumannya habis. "Saya sampai mau pisah sama teman-teman di LP suli. Saya sudah dekat."

Sheila tertangkap tangan mengkonsumsi narkotika pada 7 Agustus 2008. Dia kemudian divonis setahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Pada 18 Desember 2008, baik pengacara maupun Jaksa Penuntut Umum mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi DKI atas putusan itu. Hasilnya, perempuan kelahiran Malang, 3 September 1989 itu mendapat keringan hukuman menjadi tujuh bulan penjara melalui surat No 35/Pid/2009/PT.DKI.

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final
Pasien Imunodefisiensi Primer minta terapi IDP masuk ke Formularium Nasional

Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional

Tanpa pengobatan yang tepat, pasien dengan IDP akan mengalami infeksi berulang dan berat, meningkatkan angka perawatan rumah sakit, bahkan kematian,

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024