All England

Taufik Jumpa Chong Wei di Semifinal

VIVAnews- Taufik Hidayat akan menghadapi unggulan pertama di semifinal All England 2009, Sabtu 7 Maret 2009. Pemain Malaysia Lee Chong Wei harus dapat ia lewati untuk bisa lolos ke partai final.

Taufik menjadi satu-satunya wakil Indonesia di tunggal yang bisa lolos ke semifinal. Hasil ini ia dapati setelah mengalahkan musuh bebuyutannya asal Denmark Peter Gade, Jumat 6 Maret 2009. Taufik menang dua set langsung 21-17 dan 21-18.

Sedangkan Lee Chong Wei menghentikan perlawanan pemain Finlandia Ville Lang 21-9, 21-9.

Taufik kini menjadi satu-satunya pemain tunggal Indonesia yang masih tersisa. Merah Putih punya satu wakil lagi di nomor ganda campuran. Flandy Limpele yang berpasangan dengan pemain Rusia Anastasia Russkikh lolos ke empat besar dengan mengalahkan pasangan Indonesia Nova Widianto/Liliyana Natsir 21-13, 21-23, 21-16.

Pasangan ganda campuran lainnya, Devin Lahardi Fitriawan/Lita Nurlita juga tumbang di perempat final. Mereka kalah dari unggulan utama dari China He Hanbin/Yu Yang dengan 14-21, 8-21.

Mohammad Ahsan/Bona Septano, melengkapi kegagalan sederet pemain Indonesia. Mereka kalah dari pasangan Korea Selatan Lee Yong Dae/Shin Baek Choel dengan skor 21-17, 15-21 dan 14-21.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024