Sevilla Hentikan Almeria

VIVAnews – Sevilla berhasil memanfaatkan kesempatan main di kandang. Menjamu Almeria, Minggu 8 Maret 2009, Sevilla menang dengan skor 2-1.

Frederic Kanoute membawa Sevilla unggul saat pertandingan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan baru berumur lima menit. Menerima umpan dari sayap kiri, Kanoute sukses menjebol gawang Almeria yang dikawal Dieogo Alves.

Gol ini sempat diprotes pemain Almeria yang merasa Kanoute lebih dulu menahan bola dengan tangan sebelum gol terjadi. Wasit Carlos Megía Dávila tetap pada keputusannya. Skor 1-0.

Pada menit ke-62, Sevilla bisa menggandakan keunggulan lewat gol Renato. Gol ini bisa dibilang gol tidak sengaja karena tercipta setelah Renato tersandung kakinya tersendiri. Bola yang membentur kakinya kemudian bergulir masuk jala lawan.

Almeria hanya mampu menipiskan ketinggalan lewat tendangan penalti Alvaro Negredo di menit 70. Tendangan penalti diberikan setelah pemain Sevilla Sebastien Squillaci melanggar Pablo Piatti di kotak terlarang. Sampai pertandingan berakhir skor 2-1 buat Sevilla.

Hasil pertandingan
Deportivo La Coruna 5 - 3 Racing Santander
Mallorca 3 - 3 Real Betis
Numancia 2 - 1 Valencia
Osasuna    1 - 2 Sporting Gijon
Recreativo Huelva 2 - 3    Valladolid
Sevilla    2 - 1 Almeria

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024