Nasihat Oprah untuk Rihanna

VIVAnews - Bukan hanya keluarga Rihanna yang tak setuju ia kembali ke pelukan Chris Brown. Oprah Winfrey juga ikut menyuarakan opini senada.

Ratu talkshow itu menyarankan keduanya melakoni program konseling.
"Saat ini kalian butuh seseorang yang mengatakan kebenaran," kata Oprah seperti VIVAnews kutip dari Teen Hollywood, Selasa 10 Maret 2009.

Jika ia berteman dengan dua bintang R&B itu, Oprah akan menasihati mereka untuk jeda barang sejenak. Ikut konseling, melakukan penyembuhan diri terlebih dahulu.

Cinta menurut Oprah seharusnya tidak menyakiti. Hal itu telah dikatakannya dengan lantang kepada kaum hawa selama bertahun-tahun. "Jika seorang pria memukulmu sekali, dia akan melakukannya lagi. Tak peduli apa pembelaannya, dia akan memukul lagi," Oprah berujar.

Salah satu perempuan berpengaruh di dunia hiburan itu punya masa lalu yang kelam. Sejak berusia 10 sampai 14 tahun, Oprah mengalami kekerasan seksual.

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Ia hamil di usia 14 tahun, namun bayinya meninggal beberapa minggu kemudian. Oprah berusaha menyembunyikan kenyataan pahit itu puluhan tahun sampai terbongkar pada 2007.

Beda kasus dengan Rihanna. Sang kekasih, Brown, didakwa atas dua tuduhan. Salah satunya tindak kekerasan terhadap Rihanna Februari lalu. Pelantun 'Kiss Kiss' itu bebas dengan uang jaminan US$ 50 ribu.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Brown akan kembali ke meja hijau April 2009. Jika terbukti bersalah, ia terancam penjara empat tahun delapan bulan.

J&T Connect Run 2024

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024