Korban Longsor di Sukabumi Dimakamkan

VIVAnews - Empat warga korban longor di Sukabumi, Jawa Barat, yang terjadi malam tadi pukul 23.15 WIB, pagi ini, Selasa 10 Maret 2009, mulai dimakamkan.

Mereka yang tewas akibat longsor merupakan satu keluarga, yakni Nani 29 tahun (Ibu), Abi 7 tahun (anak), dan Andika 9 tahun (anak), sementara satu lagi Ibu merupakan adik kandung ibu Nani.

Peristiwa tersebut disebabkan akibat hujan deras yang melanda dusun Cigunarweta, desa Kadudampit, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, sejak Senin, 9 Maret 2009 sore.

Saat itu, keempat korban tengah menonton televisi di ruang tengah yang letaknya persis di bawah tanah perbukitan. "Saat terjadi hujan tanah itu ambrol dan menimpah dinding rumah, tepat mereka menonton televisi," ujar warga yang mengevakuasi mayat korban.

Suami korban yang pada saat kejadian mengaku tidak berada di rumah karena sedang merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid.

"Tidak di rumah, saya sedang di masjid," kata Heri yang ditemui di tempat pemakaman, Selasa 10 Maret 2009. 

Laporan: M. Akasah | Sukabumi (ANTV)

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok
CIti.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Occam menawarkan kemampuan dan fleksibilitas yang diperlukan untuk memastikan eksekusi program CIti yang efektif dan efisien.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024