Interior Bersih dalam Nuansa Putih

VIVAnews - Bosan dengan permainan warna-warni dalam hunian? Anda bisa mencoba mendekorasi interior dengan dominasi warna putih.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Warna putih memberikan kesan bersih dan segar. Jika diaplikasikan pada ruangan yang tidak terlalu luas, warna ini memberi kesan ruang lebih lapang. Warna ini bisa juga memberi kesan lebih terang karena sifatnya yang memantulkan cahaya.

Putih juga merupakan warna perlambang kemurnian, kepolosan, ketentraman, kenyamanan. Warna ini memberi efek menyembuhkan dan refleksi, oleh karena itu sering dipakai di rumah sakit atau tempat rehabilitasi.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Tapi terlalu banyak warna putih bisa memberi kesan dingin dan monoton. Agar ruangan tak terkesan 'mati', padukan warna putih dengan warna-warna lain.

Untuk kesan hangat dan elegan, padukan putih dengan warna netral seperti krem, coklat capuccino, merah bata, dan sebagainya.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Bila ingin ruangan lebih segar dengan nuansa modern pop, beri sentuhan warna-warna cerah seperti merah tomat, oranye, hijau apel, kuning lemon, dan sebagainya.

Nuansa interior putih

Warna putih ini mudah dipadupadankan dengan gaya interior apapun. Bisa dengan gaya minimalis, klasik, hingga retro yang dinamis. Bila Anda memiliki sofa putih bergaya modern, tambahkan bantal dan penutup meja bermotif khas retro yaitu geometris. Misalnya motif kotak-kotak, garis-garis, bulat-bulat, dan sebagainya.

Nuansa interior putih

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya