Mike Tyson Main Film Komedi

VIVAnews - Petinju penuh sensasi mempersiapkan tinjunya untuk karir baru. Mike Tyson akan main film komedi. Dalam film itu ia memerankan dirinya sendiri. Hanya saja, Tyson mengaku sebagai penggemar berat Phil Collins.

Dalam 'The Hangover', Tyson akan unjuk kebolehan menggebuk drum. Membawakan lagu 'In The Air Tonight' karya penyanyi botak asal Inggris tersebut. Demikian dilansir Contact Music, Selasa 10 Maret 2009.

Sebagai petinju, pria yang dijuluki Kid Dynamite itu juga akan bikin K.O komedian Zach Galifianakisdi sebuah kamar suite hotel di Las Vegas.

Film yang disutradarai Todd Phillips ini akan dirilis 5 Juni 2009 mendatang. Tyson akan main bareng Heather Graham dan Bradley Cooper.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Ceritanya tentang tiga pengiring mempelai laki-laki yang kehilangan sahabat mereka, si calon mempelai. Kekonyolan terjadi saat mereka berpetualang di Las Vegas. Pencarian dilakukan demi menemukan si mempelai laki-laki.

Karir Tyson di layar perak, perlahan tapi pasti terus merangkak naik. Film dokumenter 'Tyson' yang disutradarai James Toback akan dirilis di Amerika Serikat April mendatang. Film itu mendapat penghargaan di Festival Film Cannes.

Pria 42 tahun itu juga sudah kerap jadi cameo dalam film. Beberapa di antaranya 'Black and White' dan 'Rocky Balboa'.

Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024