Ketua MA Denmark Kunjungi MK

VIVAnews - Ketua Mahkamah Agung Negara Denmark, Tolben Melchior, melakukan kunjungan kehormatan ke Mahkamah Konstitusi Jakarta, Selasa 21 Oktober 2008.

Tolber didampingi oleh Lene Pagter Kristensen (Hakim Agung Denmark) dan Lisa Rising (Staf Administrasi Mahkamah Agung Denmark).

Dalam pertemuan tertutup itu, rombongan Ketua Mahkamah Agung Denmark diterima Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. Pantauan VIVAnews, Mahfud mengajak Tolben berkeliling kantor Mahkamah Konstitusi, mulai dari ruang sidang hakim, perpustakaan, dan ruang sidang utama sekitar pukul 14.30 WIB.

Kemarin, Torben telah mengunjungi Badan Diklat Mahkamah Agung RI di Bogor dan diterima oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung RI, Mariana Sutadi.

Di Diklat Mahkamah Agung, Torben melakukan melakukan penanaman pohon “Kepel” dibelakang asrama peserta Diklat, yang kemudian dilanjutkan meninjau asrama peserta diklat. Dalam kesempatan itu pula Torben memberikan ceramah kepada para Calon Hakim Angkatan Ke III Tahun Anggaran 2008.

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Pakar: Sudahi Kegaduhan Pilpres 2024
Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Terungkap! SYL Juga Pakai Uang Korupsi untuk Beli Skincare Anak dan Cucu

Pengadilan Tipikor kembali melanjutkan sidang pemeriksaan saksi kasus pemerasan dan gratifikasi dengan terdakwa eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024