Hulk Kalah Perkasa dari Iron Man

VIVAnews - Hulk adalah salah satu tokoh komik terbesar sepanjang masa. Namun ia kalah perkasa dengan superhero lain seperti 'The Dark Knight', 'Iron Man', dan 'Hellboy'. Sekuelnya pun bukan proyek masa depan yang dilirik Marvel Studio.

Menurut Kevin Feige, kepala produksi Marvel Studios, pihaknya merasa sudah menghidupkan kembali karakter 'Hulk' -diperankan Edward Norton- yang bisa dibanggakan lewat film 'The Incredible Hulk'. Lebih pas dengan tokoh monster hijau dalam versi komiknya.

Berbeda dengan gagalnya film 'Hulk' versi sutradara top Ang Lee pada 2003 silam. Hulk garapan Lee yang diperankan Eric Bana sebagai si monster hijau meraup hasil US$132 juta pada 2003. Sementara Hulk versi sutradara Louis Leterrie yang diproduksi Marvel Studio mencetak pendapatan US$134 juta. "Kita menggarap lebih baik dari film pertama," imbuh Kevin.

Film Hulk, yang dibiayai langsung oleh Marvel Studio setelah 'Iron Man' ini mampu menghidupkan kembali karakter Hulk. "Ketika kita berkomitmen menggarap film kedua Hulk ini, kita sadar akan ada risiko yang dihadapi. Mengembalikan karakter bukanlah hal yang mudah, apalagi kita mengerjakannya sendiri," Kevin memaparkan.

Kevin juga menjelaskan ketika mereka merencakan sekuel Hulk, terlintas dua tujuan. Pertama, setidaknya bisa mencetak keuntungan dari film pertama Hulk, meski hanya sedolar sekalipun. Setidaknya mereka memiliki ukuran kesuksesan dari sisi finansial, sisanya Marvel Studios hanya ingin penonton menikmati film Hulk. Seperti VIVAnews kutip dari MTV News, Rabu 22 Oktober 2008, Kevin mengaku dua tujuan itu dapat mereka penuhi.

Jika pernyataan Kevin dapat dipertanggungjawabkan, dan film itu dirasa dapat mencapai kesuksesan besar, kenapa pihak studio tidak menggarap sekuel makhluk hijau tersebut?Padahal 'Iron Man 2' dan 'Iron Man 3' sudah dijadwalkan. 'The Avengers' bahkan siap rilis pada 2011. "Hulk sudah menyelesaikan dua film dalam lima tahun terakhir, dan sekarang saatnya memberi kesempatan kepada yang lain," kilahnya.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024