Beckham Bantu Milan, Milan Bantu Beckham

VIVAnews - Dukungan terhadap David Beckham terus mengalir. Kini giliran mantan pelatih Timnas Italia, Arrigo Sacchi mengaku keputusan winger The Three Lions membela AC Milan sangatlah tepat.

Sacchi juga yakin kehadiran Beckham akan membuat skuad Rossoneri maupun sang pemain diuntungkan. Beckham memang akan dipinjam Rossoneri hingga berakhirnya kompetisi Serie A setelah Liga MLS (Amerika Serikat-red) berakhir.

Tak hanya itu, Sacchi juga yakin kehadiran Beckham akan menguntungkan secara 'ekonomi' bagi klub elit Kota Milan itu.

"Saya sarankan Galliani membawa Beckham karena akan sangat bagus mempunyai seorang pemain yang berbeda dari yang lainnya," ujar Sacchi seperti dilansir yahoosport, Kamis, 23 Oktober 2008.

"Beckham adalah pemain profesional dan sosok yang hebat, dia tidak pernah bermasalah dan dia masih pemain yang saya tahu beberapa tahun lalu. Dia akan membawa sesuatu yang ekstra bagi tim," beber Sacchi.

"Dulu, dengan pemain besar macam Rivaldo dan Ronaldo mereka tidak mampu membawa Milan mendapat yang diinginkan. Namun, dengan Beckham saya rasa akan sangat menguntungkan baik bagi dia maupun tim," lanjutnya.

Sacchi rupanya yakin kedatangan Beckham ke San Siro juga akan berpengaruh nyata pada sang pemain. Dan alasan itu terlihat sangat tepat, mengingat Liga Serie A masih menjadi salah satu barometer bagi penghuni skuad timnas. Terlebih pelatih Inggris saat ini, Fabio Capello, berasal dari Italia.

Selain itu, Beckham tentu sangat rindu dengan persaingan Liga Champions. Pasalnya, setelah memutuskan hijrah dari Madrid ke LA Galaxy, 18 bulan lalu, otomatis Beckham tak bermain di ajang penuh gengsi itu.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024