PK S Belum Tentukan Calon Presiden

VIVAnews – Sejumlah nama kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disebut-sebut bakal diajukan menjadi calon presiden pada Pemilu 2009 seperti Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Hidayat Nurwahid, Presiden PKS Tifatul Sembiring, dan Sekjen PKS, Anis Matta.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Namun, sampai saat ini  Musyawarah Majelis Syuro PKS belum menentukan siapa kader yang bakal diajukan. ”Belum sampai pada personal,” kata Sekjen PKS, Anis Matta di sela-sela Musyawarah Majelis Syuro PKS di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Sabtu 25 Oktober 2008.

Anis Matta mengakui sudah ada nama-nama yang diusulkan daerah. ”Selain itu ada nama Salim Segaf Al Jufri, sekarang dubes RI untuk Arab Saudi,” katanya.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Anggota Majelis Syuro dari Sulawesi, Cahyadi Takariawan, membenarkan belum ada pembicaraan soal calon dalam Musyawarah Majelis Syuro PKS, meski sudah ada nama-nama kader-kader PKS yang disebut-sebut layak dicalonkan sebagai presiden.

”Kalau Sulawesi mendukung Hidayat Nur Wahid dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault,” katanya.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Cha Eun Woo Fan Concert

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Cha Eun Woo mengungkapkan acara kali ini sangat spesial karena bukan hanya fan meeting biasa melainkan fan concert, ia akan menyanyikan lebih banyak lagu di atas panggung

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024